Pergi ke Banpo Bridge + Seoul Floating Island

Agustus 17, 2016 Intan Sri Setyowati 0 Comments


Jadi setelah saya, Esther dan Irun ke Viva Polo, akhirnya kita nerusin buat ke Banpo Bridge buat liat Rainbow Fountain yang terkenal itu. Dari stasiun myeongil jam 18:30, kita langsung naik Subway yang nantinya bisa transit dan sampe ke stasiun Banpo.

Eskpektasinya pas keluar stasiun Banpo, beneran langsung sampe Banpo Bridge. Tapi taunya….. Well kita bertiga salah entah salah exit. Akhirnya jalan jauh banget dan malah nyasar ke Gangnam Station UndergroundShopping Center. Padahal udah jam 19:20, tapi bahkan kita sempet-sempetnya buat belanja dulu hehe.

Pas sampe udah sekitar jam 20:49 trus kita bingung karena kalo ke kiri ada Floating Island, kalo ke kana nada Banpo Bridge. Karena Banpo Bridge lagi belum ada fountainnya, jadi kita belok ke kiri dulu. Sebenernya saya sendiri awalnya ga tau kalo itu adalah Floating Island yang belakangan ini jadi ikonik, selain Banpo Bridge. Yang bikin kita tertarik kesana soalnya waktu itu ada musik, kirain ada konser gitu wkwkw. 

Di Floating Island ini anginnya kenceng abis dan goyang-goyang gitu. Dan saya agak susah buat foto bagus, karena hp saya waktu itu jelek banget banget kalo ambil gambar malam hari (minus from old iPhone), dan akhirnya foto yang saya ambil kayak gini:

Fotonya kurang HD nih :"
(Irun)
(Esther)
(Saya)
Ceritanya menikmati angin malam
Habis foto-foto, kita langsung ke tujuan utama yaitu Banpo Bridge. Kita nungguin sampe sekitar jam 21:08 kok ga ada-ada ya. Akhirnya saya nanya ke orang sebelah, dan katanya…. Fountain-nya udah ga ada lagi jam segitu. Jadi initinya kita telat. Karena ternyata jadwal fountainnya itu beda-beda weekdays sama weekend. Kesel sih tapi mau gimana lagi.

Ga ada Rainbow Fountain
Akhirnya kita memustuskan buat balik aja ke asrama. Dan lagi-lagi karena kita gamau balik ke stasiun tadi, akhirnya kita jalan aja terus ngelewatin sepanjang jalanan Banpo Bridge dan kemudian ke stasiun Seobinggo.

Melewati sepanjang Banpo Bridge
Jalan jauh banget sampe stasiun :")

Note: Cek ulang stasiun tujuan biar ga nyasar kayak saya hehe.
 

Cara ke Banpo Bridge dan Floating Island
 Turun disalah satu Stasiun yang saya tandai - Jalan sekitar 10 menit




You Might Also Like

0 komentar: