Makan Siang di Viva Polo: Restorannya Chanyeol EXO

Maret 09, 2017 Intan Sri Setyowati 4 Comments


Viva Polo ini adalah resto bergaya Italia yang dikelola sama maminya Chanyeol EXO. Karena saya ngefans banget banget sama Chanyeol, jadi Viva Polo emang jadi wishlist wajib saya waktu di Korea. Tadinya saya sempet khawatir takut ga ada waktu buat ke Viva Polo, soalnya lokasinya di Myeongil dan agak jauh dari downtown Seoul, apalagi dari Incheon. Temen saya yang anak ITB, si Irun, juga suka banget sama Chanyeol. Jadi saya terus-terusan bujuk dia buat ke Viva Polo. Sekalian saya nagih Esther karena udah nemenin dia ke Wiki Cafe hahaha. Untungnya pas hari terakhir belajar di Inha, kita semua pulangnya cepet. Jadi kita menyempatkan diri buat ke Viva Polo.
 
Akhirnya ke Viva Polo!!!

Kayak biasa, saya ke Viva Polo naik subway. Sekali lagi ini letaknya di Myeongil, jadi kalo dari Inha Univ ya jauh abis sekitar 2 jam. Pokoknya pas naik subway yang line 5 (warna ungu), tapi pilih yang tujuan Sangil-dong ya! Karena line ini ada dua jurusan, yaitu Sangil-dong sama Mache. Setelah saya baca-baca dari blog, akhirnya nemu juga Viva Polo. Tempatnya ga jauh dari stasiun Myeongil. Keluar stasiun (exit 1), nanti langsung belok ke kanan. Dan, taraaaaaa pasti langsung ketemu deh gedungnya!

Source foto: meinseoulution
Ini tangga mau masuk ke Viva Polo

Letak Viva Polo ini ada di lantai 2. Di tangga sebelu pintu masuk, ada banyak banget foto-foto Chanyeol dan bahkan ada photocard!!!! Rasanya saya mau copot bawa pulang, tapi takut dosa :(. Trus pas masuk ke dalam resto, saya rasanya kalang kabut. Isinya..... serba Chanyeol!!!! Bahkan dinding aja sampe ga keliatan deh. Saya kemudian langsung pilih tempat duduk dekat jendela, karena viewnya lebih bagus.





View di luar

Karena ini masuknya resto ya bukan cafe, jadi makanan yang di tawarin adalah makanan berat dan harganya juga mahal-mahal. Sorry to say Chanyeol, but it's to pricy :(. Untuk menu makanannya ala barat gitu kayak Pizza, Pasta, Rissoto, dan lain-lain. Kalo minuman saya agak lupa hehehe. Dan akhirnya kita bertiga pesen Pizza, Spaghetti sama Lemon Sorbet. Ohiya, walau resto nya ala barat, tapi di sini juga tetep ngasih free air dingin.

Hahaha sayur everywhere
It's so tasty!
The fresh sorbet
 
Untuk rasa, spaghetti-nya enakkk!! Kita nyesel kenapa cuma pesen 1. Tapi sayangnya pizza-nya yang kita pesen ga banget deh. Kita salah pilih huhu. Sebenernya karena takut ada pork, jadi pilihnya emang selektif banget. Kita ga ngira kalo sayurnya bakal banyak banget, eh taunya udah kayak karedok. Sayur semua. Sedih. Sebenernya rasanya sih ga fail, hanya aja terlalu banyak sayur. Kalo untuk sorbet-nya menurut saya lumayan. Rasanya seger banget. Tapi sayangnya mahal wk.

Abisa makan, kita coba eksplor dikit. Sebenernya restonya kecil sih, jadi ga terlalu banyak di eksplor. Beda sama wiki cafe yang emang punya rooftop buat di liat-liat. Ya palingan di sini cuma bisa liat-liatin foto chanyeol sama hadiah-hadiah dari fans gitu. Tapi sih tetep aja saya seneng. Kalo ga inget dosa, udah saya pretelin kali hahahah. 




Semuanya foto Chanyeol nih

Ohiya selain foto Chanyeol, ada juga foto kakaknya juga sih si Park Yura. Dan katanya kalo beruntung, kita bisa ketemu Chanyeol ataupun si kakaknya di Viva Polo. Tapi sayangnya pas saya kesana, saya ga ketemu siapa pun. Padahal ngarep juga sih ketemu Chanyeol atau kakaknya gapapa deh. Mungkin emang ga rejeki ketemu Chanyeol di sini *mencoba senyum*.

 
Harga  : KRW 10.000++
Rasa    : Spaghetti (9/10), Pizza (6.5/10), Sorbet (7.5/10)



"VIVA POLO"
1631 Yangjaedae-ro, Myeongil-dong, Gangdong-gu, Seoul
Subway line 5 (arah Sangil-dong) – Stop Myeongil Station – Exit gate 1


Telepon
02-720-9073

Jam Operasional
Everyday 11:30 - 21:30

 Harga
Pizza : 13,000 - 14,000 won
Gratinati & Risotto : 10,000 - 11,000 won 
 Pasta: 8,000 won
Insalata: 6,000 ~ 10,000 won
Lunch set: 26,000 ~ 39,000 won
Beverage: 3,000 ~ 5,000 won  

You Might Also Like

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Saya ga bisa bilang halal 100% ya. Tapi yang saya makan ini yg veggie dan gada pork-nya, jadi bismillah aja.

      Hapus
  2. Jauh gak dari myeongdong atau hongdae ,,,????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Chia,

      Sorry baru sempet bales. Lokasi Viva Polo jauh banget dari Hongdae atau Myeongdong.

      Hapus