Korean Culture Competition dan Farewell Lunch

Agustus 17, 2016 Intan Sri Setyowati 0 Comments


Sedih banget, karena ini merupakan kegiatan terakhir Inha Summer School. Di hari terakhir akan ada Korean Culture Competition jam 09:00 – 11:00 di Hana Hall. Jadi buat kalian yang punya bakat buat nampil di depan umum, bisa banget daftar. Saya pas acara ini ga nonton dari awal, karena saya males banget buat bangun pagi dan akhirnya dateng di tiga penampilan terakhir. Selanjutnya diumumin siapa yang jadi best performer. Dan ada juga sambutan dari Ms. Cho Soonja, perwakilan dari International Office Inha University.

Pemutaran video Inha University
Ini dia para pemenang Korean Culture Competition
Setelah acara selesai, banyak banget yang akan foto-foto. Ya bener aja sih karena kapan lagi kan ketemu sama teman-teman dan apalagi yang dari negara lain. Trus kalian juga bisa foto sama dorm assistant kalian.
Bahagia banget si Irun
Favoritnya si Esther
Dorm assistant saya nih si Dina from Uzbek
The most famous dorm assistant, Jay.
Kiri: Intan, Karina, Wening, Dilla
Selanjutnya sekitar jam 14:00 di Dining Hall aka nada farewell lunch. Sama kayak saat welcoming lunch, pas farewell ini makanannya juga prasmanan. Dan menurut saya makanan disini jauhhh lebih enak dari pada yang ada di kafetaria asrama. Disini disediain mulai dari sushi, spaghetti, potato toast, takoyaki, chicken wings, curry dan lain-lain. Yang jadi favorit saya sih takoyaki nya karena saya emang paling demen takoyaki.

Sebenernya inti dari dateng ke farewell lunch ini bukan untuk ‘lunch’-nya aja, tapi lebih ke apa ya.. semacam ngumpul terakhir kalian sama temen-temen kalian. Jadi buat yang pedekate, inilah saat kalian cari bangku yang deketan sama gebetan kalian (?). Dan setelah makan, biasalah pasti foto-foto. Buat yang tadi belum sempet buat foto, disini lah kesempatan untuk berfoto sama teman. Dan saya akhirnya bisa juga foto dengan si Uzbek Boy.
Why my face is bluuuur :'(

You Might Also Like

0 komentar: