[Singapore] Day 6: Waktunya Pulang ke Jakarta

Agustus 03, 2019 Intan Sri Setyowati 0 Comments



So, this our last day in Singapore. Kebetulan karena flight jam 10, jadi saya dan Fia udah ke bandara pagi-pagi banget, sampe skip sarapan di hostel. Everything so smooth, mulai dari imigrasi sampe check-in.

Ternyata saat itu masih ada pameran Star Wars di bandara Changi. Padahal filmnya udah dari Desember 2015 (aka udah hampir 2 bulan). Setelah diminta buat fotoin bule Kanada, akhirnya saya ikutan foto sama stormstroopers.




Ohiya, karena saya booking semua akomodasi via Air Asia Go, jadi pas pulang pun naiknya juga Air Asia. So far, saya suka naik maskapai ini. Selain karena on budget, perjalanan saya JKT-SIN PP selalu on time!! Cuma yang kurang, mungkin seatnya yang terlalu sempit. But ya kan ada harga ada kualitas.

Saya mau ucapin terima kasih buat temen-temen yang mungkin udah baca perjalanan saya di Singapore dari hari 1 sampai 6. Walau pengalaman saya mungkin biasa aja buat orang-orang, tapi bagi saya ini luar biasa karena nekat banget ke luar negeri berduaan. Dan saya jadi makin haus sama traveling. Next time mungkin saya bakal coba solo traveling ke Kuala Lumpur.

Gimana guys, are you ready for your journey? Good luck!


You Might Also Like

0 komentar: