Nonton 2015 Summer K-Pop Festival Gratis!!

Oktober 02, 2017 Intan Sri Setyowati 0 Comments



Akhirnya punya waktu buat ceritain ini. Jadi, sebelum berangkat summer school, di grup line udah sempet rame ngomongin Summer K-Pop Festival gratisan! Buat yang tau SBS MTV's The Show, nah ini tuh The Show yang diadain live di Seoul City Hall Plaza. Dan acara ini juga di provide sama KTO (Korean Tourism Organization), jadi emang sangat ditujukan buat foreigner. Well, acara ini ga tanggung-tanggung deh artisnya!!!

MC: 
Jiyeon T-ARA, Hongbin VIXX, Zhoumi Suju-M.

Special MC: 
Kim Young Cul, Kangnam M.I.B, Takuya CROSS GENE.

Performance:
INFINITE, T-ARA, Baek A-Yeon, GOT7, U-KISS, 9muses, Crayon Pop, JJY Band, Boys Republic, Buzz, GFRIEND, SONAMOO, DICKPUNKS, HALO, HELLO VENUS, Stellar, LABOUM, Seventeen, Park Bo Ram, JUNIEL, Daybreak, dan lain-lain (ga terkenal) serta... PSY!

Kebetulan tanggal 4 agustus itu weekdays, saya sama Esther abis kelas langsung buru-buru naik subway ke City Hall. Pas sampe sana, OMG udah rame pake banget dan bagi orang asing untuk dapetin tiketnya harus antri dengan nunjukin free coupon yang udah di print dan juga passport. Saya sama Esther udah rada hopeless sih buat dapet antrian. Dan karena capeknya antri, akhirnya saya dan Esther gantian buat sambil cari makan. Pas gue lagi pergi, Esther bilang kalo kita masih mungkin dapet seat sampe beberapa orang di belakang kita. But...... pas saya udah mau sampe ticketing cornernya, tiba-tiba abis!!!! And u guys should know what makes this happened? Ada orang yang nyelak!! Sedih banget ga sih. Dan ternyata ada beberapa temen saya di Inha yang berhasil masuk ke dalem, huhuhu jadi makin iri kan.

Waktu INFINITE lagi rehearsal nih!


Singkat cerita akhirnya kita di kasih hadiah hiburan gitu yaitu VIP Kit Innisfree (dan isinya bener-bener VIP loh wkwk). Tapi ini sih ga mengurangi kekeselan saya yang gagal dapet seat. Sebenernya karena festival ini outdoor, kita tetep bisa nontonin dari luar gate. Hanya saja ya... jauh kan. Dengan pasrah, saya dan Esther pun nonton di belakang gate. Tapi untungnya persis di belakang gate sih walau posisinya juga rada samping kiri. Yaudah syukuri aja deh daripada ga bisa nonton. Tapi dibalik kesadisan ternyata ada keberuntungan juga. Karena ternyata MC nya lewat persis depan saya! Saya bener-bener liat T-ARA Jiyeon, VIXX Hongbin sama Suju-M Zhoumi tepat di depan mata. Saya juga sempet touch hand sama Kangnam (walau nggak ngefans).

Cantiknya mbak Jiyeon 

Duh... mas Hongbin :)
Ini dia MC Spesial, ada Kangnam.

Konser mulai sekitar jam 7, artis pembukanya rata-rata yang (sorry) kurang begitu terkenal dan juga yang masih rookie (saat itu) kayak GFRIEND, MAMAMOO sama Seventeen. Skip ya.. ibarat makin malam makin panas, karena pas udah agak maleman baru deh yang tampil itu T-ARA, Crayon Pop, U-KISS, JUNIEL, JJY dan PSY. PSY! awalnya kayaknya PSY ga ada di line-up, tapi saya juga kaget kenapa tiba-tiba ada PSY dan konser jadi tambah panas, apalagi pas PSY bawain Gangnam Style. Semua jadi langsung ikutan joget "Op Op.. Oppa Gangnam Style" hahaha. Setelah itu ada GOT7 dan INFINITE!!. Wah kalo pas ini saya seneng akhirnya bisa liat Jackson. Karena waktu saya nonton acara Sukira di Incheon Airport, Jackson absen karena lagi syuting Laws of The Jungle. Dan waktu INFINITE tampil, saya langsung tereak abis-abisan hahahaha. Mereka nyanyiin lagu BAD yang emang waktu itu mereka abis comeback album 'Reality'. Tapi saya agak sedih karena waktu itu Hoya (my bias) lagi cedera dan jadi selama perform dia ga ikutan dance.

GFRIEND
JUNIEL
Seventeen
PSY
GOT7
INFINITE!!!!

Ya guys, jadi itu pengalaman pahit-manis saya pas nonton 2015 Summer K-Pop Festival. Ada seneng karena bisa nonton acara yang langsung banyak banget artisnya apalagi INFINITE. Soalnya waktu itu saya mau nonton konser INFINITE EFFECT di Seoul, tapi tiketnya udah sold out duluan pas ticket war (ga ngerti juga sih caranya), jadi saya seneng banget bisa nonton mereka walau JAUH, tapi kan dekat di hati (?). Dan sedihnya sih ya itu karena ga dapet tempat duduk di dalem, soalnya lumayan lan capek banget cuy berdiri untung aja nontonnya ga desek-desekan. Tapi yang namanya gratisan tetep harus di syukuri kan? Soalnya pas temen saya ke Korea lagi pas summer 2016, ga ada tuh acara kayak gini hehehe. Intinya kalo kata D'Massive, syukuri apa yang ada. Oke guys, semoga nanti kalau kalian ke Korea bisa nonton acara gratisan kayak gini ya, aminnn!!!


You Might Also Like

0 komentar: