Inha Culture Workshop: K-POP Dance Class

Juli 02, 2016 Intan Sri Setyowati 0 Comments


Ini nih kegiatan dari Korean Culture Workshop yang paling ditunggu-tunggu! Kebetulan saya waktu itu dapet di Track A, jadi saja jadi kloter pertama yang ngerasain Kpop Dance Class sedangkan Track B dan C masuk ke kelas Korean Traditional Costum dan juga Cooking Class.
 
Jadi untuk kelas ini ada di Gymnasium Jungseok Aviation Science High School. Lokasinya masih di Inha, tapi jauhhh aja dari meeting point di danau Inha. Dan Gymnasiumnya adanya di lantai berapa gitu (agak lupa) naik tangga. Pas sampai di dalam Gymnasiumnya jadi udah keringetan duluan. Yaudah lah itung-itung pemanasan, padahal nantinya ada pemanasan juga.

Sebelum mulai latihan
Dari semua anak di Track A, di bagi lagi ke dalam 3 grup dan langsung di tutorin sama tutor dance. Saya dapet tutornya cowo dan tebak dance saya apa? Big Bang - BANG BANG BANG! Sebenernya saya kurang suka karena terlalu energik dan kenapa saya ada di barisan depan *sok iye banget. Saya agak iri sama grup sebelah dapet dance nya Miss A – Only You sama SISTAR – Shake it.

Kita semua diajarik dance step by step dari gerakan sama iramanya. Gatau kenapa karena kelompok saya cepet banget nangkep nya, disaat grup-grup lain masih itu-itu aja geraknya dan kelompok saya bahkan udah sampe reff hahaha. Di akhir kelas tiap grup harus tampil di panggung, karena saya takut terlihat bego di depan dang a hafal-hafal banget akhirnya saya ambil barisan ke…. tiga. Dan buat murid terbaik, dapet semacam hadiah gitu. Tapi saya ga dapet wkwkwk.

Dan ternyata video kelompok saya di upload sama Inha di YouTube. Padahal kalo dari 3 kloter harusnya ada 9 kelompok, tapi gatau kenapa malah kelompok saya yang di post. Berikut ini videonya, gausah dicari ya saya yang mana hahhaa. Tapi hint aja saya pake baju hitam barisan ketiga yang paling depannya bule cowo (malah dikasih tau).

Intinya walau asli capek banget, tapi kelas ini seru abis. Saya sampe hampir niat buat jadi anak gelap di track selanjutnya hahaha. Setelah kelar semua, saya sempet foto-foto juga sih sama tutornya.
paling item sendiri :(
tutor demenannya cewek-cewek


You Might Also Like

0 komentar: